Wikipedia

Hasil penelusuran

Change Background of This Blog!



Pasang Seperti Ini

Kamis, 10 Juli 2014

TONIGHT THE WORLD DEAD

    Kehilangan makna dari kami tinggal ,Belajarlah untuk hidup sehari lagi, Meragukan pilihan yang kita buat,Saya tahu bahwa kita tidak bisa menyembunyikan rasa malu kami Ini hanya menyamar
  
    Tenggelam dalam puing-puing kita sendiri, Menipu pikiran seperti melalui kita bebas
Tutup mata kita sehingga kita dapat melihat Kematian pertama kita perlu
Kalau saja didepan mataku

   Saya tidak keberatan ,Hidupku grinds (Disiksa suara pada saat menelusuri)
Temukan saya di hari-hari saya lebih baik,Untuk kehilangan sekali lagi Sedikit banyak

   Jadi cobalah untuk bertanya-tanya mengapa kamu bisa Dan meluangkan waktu untuk memahami
Selama aku bisa menyentuh wajahmu,Kau tahu aku tidak akan pernah meninggalkan tempat ini
Jika hanya dalam pikiran saya

    Saya tidak keberatan ,Temukan saya di hari-hari saya lebih baik
Untuk kehilangan sekali lagi,Tapi aku tampaknya menemukan cara-cara yang lebih baik
Untuk sadar berpura-pura

     Membungkam semua saya ingin mengatakan,Dan tampaknya melarikan diri
Aku akan lari Denganmu malam ini,mencuci semua dosa-dosa
Dan begitu saja kesalahan yang dibuat olehmu tahu

   Malam ini meninggal dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar